DIES NATALIS KE & STIKES BAKTARA GORONTALO

Jum,at 16 April 2021 STIKES Bakti Nusantara Gorontalo merayakan Dies Natalis yang ke 7 tahun. Dalam perayaan kali ini STIKES Bakti Nusantara Gorontalo mengusung tema "Bersama STIKES BAKTARA, Berkarya Membangun Negeri". Bertempatkan di Roeman Marly kota Gorontalo, Dies Natalis Kali ini dikemas dengan sedikit berbeda karena jatuh pada bulan Ramadhan 1442 H, dengan melaksanakan buka bersama, memberi santunan, dan lain-lain.

 

Perayaan Dies Natalis ke & kali ini, STIKES Baktara juga turut mengundang anggota DPR RI, Ketua APPTISI Gorontalo, Ketua LLDikti wilayah IX, Ketua Yayasan Bakti Nusantara, Pengawas Yayasan Bakti Nusantara Gorontalo, dan lain-lain.

Dalam sambutanya, anggota DPR RI Dra. Hj. Idah Syahidah Ruslie Habibie, MH mengapresiasi hadirnya STIKES Bakti Nusantara Gorontalo yang memliki prodi langka dan diperlukan di setiap rumah sakit, di usianya yang ke 7 tahun, beliau berdoa agar STIKES Bakti Nusantara Gorontalo lebih maksimal dan bisa menarik mahasiswa sehingga akan lebih banyak lulusan di bidang kesehatan yang tersalurkan ke instansi-instansi terkait.

 

Ketua STIKES Bakti Nusantara Gorontalo Hartati Inaku, S.Km., M.KesĀ  juga menekankan bahwa STIKES Bakti Nusantara konsisten dalam bidang kesehatan. Beliau juga berhasrat untuk bersaing dengan perguruan tinggi kesehatan yang lain dan berkolaborasi dengan pemerintah, LLDIKTI dan Aptisi untuk meningkatkan kualitas. Tak lupa juga bahwa Ketua STIKES Bakti Nusantara juga berencana melakukan penambahan program studi agar bisa memenuhi kebutuhan daerah dalam hal Sumber Daya Manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *