STIKES BAKTARA PERSIAPKAN MBKM

Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) tengah ramai diperbincangkan di kalangan perguruan tinggi beberapa tahun terakhir. Ketika pada awal penerapan MBKM mengecualikan kampus-kampus kesehatan, namun beberapa kasus belakangan kampus-kampus kesehatan tertarik mulai menerapkan MBKM di kurikulum pembelajaran. Tidak mau ketinggalan STIKES Baktara pun langsung tancap gas setelah mendengar kabar tersebut. Berlokasikan di New Rahmat Hotel Senin 29 Agustus 2022, STIKES Baktara menggelar Lokakarya visi misi dan dirangkaikan dengan persiapan penerapan MBKM.

>

Lokakarya kali ini dibuka langsung oleh ketua STIKES Baktara Hartati Inaku, SKM.,M.Kes. Melalui sambutan, ketua STIKES Baktara mengharapkan elemen Program Studi baik Kaprodi maupun dosen menjadi ujung tombak dalam kegiatan belajar mengajar. Beliau juga berharap semakin meningkatkan lulusan yang mahir baik dari segi akademik dan terutama dari karakter. Selanjutnya beliau juga berharap program studi terus meningkatkan pengawasan kegiatan lapangan mahasiswa, dan diharapkan meninjau kembali dan meningkatkan lokasi kegiatan lapangan maupun praktikum. Selain meningkatkan kualitas mahasiswa, Ketua STIKES Baktara juga berharap juga ada peningkatan kinerja dan keilmuan dari para dosen.

Terakhir beliau juga mengapresiasi tim SPMB 2022 karena berhasil mendongkrak kuantitas mahasiswa baru. Beliau menggambarkan bahwa semua itu akan bermuara pada peningkatan kualitas STIKES Baktara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *