STIKES BAKTI NUSANTARA GORONTALO TEKEN MOU BERSAMA PEMKAB POHUWATO

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Nusantara Gorontalo jalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato hari Jum'at, 9 Juli 2021. Dalam pertemuan tersebut yang berlangsung di Room Meeting Kantor Bupati, Perwakilan dari STIKES disambut oleh Wakil Bupati Suharsi Igirisa. Perwakilan dari STIKES yakni ibu Ketua Hartati Inaku, S.KM., M.Kes, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Eman Rahim, M.Pd, Kepala BAUK Abd.Wahid Abdullah, Kepala BAAK Riska Ahmad, S.KM dan Kepala Laboratorium Rahmawati Sau, S.Tr Keb.

Mou Dengan Pemkab Pohuwato
 

Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato Suhari Igirisa mengungkapkan, kesempatan ini beliau selaku Pemerintah Daerah menyambut baik kedatangan STIKES Bakti Nusantara Gorontalo untuk menjalin kerjasama pengembangan sumber daya manusia (SDM) di bidang kesehatan.

Beliau juga menyatakan "InsyaAllah kedepan putra-putri Pohuwato yang lulusan dari STIKES Bakti Nusantara akan dapat mengembangkan ilmunya dibidang rekam medis dan ilmu gizi dan kembali membaktikan diri di Bumi Panua tercinta". Ibu bupati Suharsi Igirisa juga berharap bahwa kerjasama ini akan terjalin dengan baik demi masa depan putra-putri Pohuwato, "Semoga kerjasama ini dapat berkesinambungan" tandasnya.

 
Penjabaran Mou Dengan Pemkab Pohuwato

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *