PENANDATANGANAN MOU DENGAN PEMKAB GORONTALO

STIKES Bakti Nusantara, pemerintah kabupaten Gorontalo dan Direktur RSUD M.M Dunda Limboto sepakat menandatangani nota kesepahaman terkait penyelenggaraan Tridharma pendidikan tinggi. Bertempatkan di Puskesmas Limboto, perjanjian kerja sama yang digarap oleh Yulianti Suleman, S.Kom., M.Si ini dihadiri oleh ketua Stikes Baktara Hartati Inaku, SKM., M.Kes kemudian Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd dan Direktur RSUD M.M Dunda Limboto dr. Alaludin Lapananda, Sp.PD.

Dalam sambutanya ketua STIKES Baktara Hartati Inaku, SKM., M.kes menyatakan bahwa lulusan memiliki peluang kerja tinggi, oleh karenanya pihak STIKES Baktara ingin lebih menambah pengalaman praktikum untuk meningkatkan kualitas lulusan."Poin pertama dari kerja sama ini diharapkan kepada pak direktur dan ibu ketua STIKES diharapkan semakin membangun sumber daya manusia khususnya di Gorontalo ini" kata Bupati kabupaten Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd.

Pucaknya di akhir acara adalah penandatanganan perjanjian kerja sama oleh 3 pimpinan yang disaksikan oleh para protokoler-protokoler terkait. Hal tersebut menandakan bahwa kerjasama antara STIKES Baktara dan RSUD M.M Dunda Limboto siap dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *