STIKES BAKTARA GELAR PERTEMUAN AWAL DENGAN CALON MAHASISWA BARU

Sebanyak 62 calon mahasiswa baru yang terjaring dalam penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang 1 dan 2 hadir di STIKES Bakti Nusantara Gorontalo. Pertemuan yang dilaksanakan hari jum'at 23 Juni 2023 ini dipimpin oleh ketua STIKES Bakti Nusantara Gorontalo Hartati Inaku, SKM., M.Kes didampingi juga oleh Wakil ketua I Bidang Akademik kemahasiswaan Eman Rahim, M.Pd beserta jajaran Badan Administrasi Akademik Kemahasiswaan (BAAK) dan Badan Administrasi Umum Kemahasiswaan (BAUK). Pertemuan yang bertempat di halaman STIKES Bakti Nusantara Gorontalo membahas persiapan awal menjelang Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dan juga meluruskan beberapa informasi yang simpang siur di luar masyarakat.

Dalam sambutanya ketua STIKES menyatakan bahwa STIKES Bakti Nusantara Gorontalo memiliki program studi yang sudah terakreditasi Baik Sekali seluruhnya. Beliau juga mengajak orang tua untuk sama-sama mengawal para mahasiswa bahkan sampai wisuda nanti. ini dikarenakan di STIKES Bakti Nusantara Gorontalo hampir semua calon wisudawan telah menerima tawaran kerja di tempat fasilitas pelayanan kesehatan.

Wakil ketua I Eman Rahim, M.Pd juga menambahkan bahwa saingan lulusan STIKES Bakti Nusantara Gorontalo sangat kecil ditengah permintaan kerja yang banyak. Dalam beberapa kasus beliau menyatakan juga malahan yang jadi saingan adalah teman-teman sesama lulusan STIKES Bakti Nusantara Gorontalo sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *